Monday, March 5, 2012

Belajar Bonsai dan Merawatnya

Saya tidak punya pilihan selain untuk memanggil website ini Cara Bonsai, karena saya harus mengetikan setidaknya 1000 kali kata-kata Caranya & Bonsai di Google. Saya bukan ahli Bonsai itu sebabnya saya harus mengetik Cara Bonsai .Saya begitu banyak mengalami kesulitan mengumpulkan semua informasi yang saya butuhkan hanya pada satu website. Saya membuat situs ini dengan semua informasi yang saya berkumpul dengan buku, website dan video. Saya harap situs ini akan membantu Anda dalam penelitian Anda pada Bonsais.

Bonsai Species

Lebih dari 40 halaman untuk membantu Anda dengan menjaga Anda Bonsai. Setiap halaman bonsai berisi informasi tentang: matahari, penyiraman, ventilasi, pemangkasan, repotting, membersihkan, kabel, tanah, musim dingin, hama dan penyakit. Amazon adalah sangat membantu untuk membeli produk yang berhubungan dengan Anda Bonsai jika Anda tidak memiliki toko di dekat Anda. Juga Anda akan menemukan video yang akan sangat membantu bagi Pohon Bonsai Anda.

Bonsai Toko

Saya memiliki kesulitan untuk membeli alat saya, pot, tanah, itu sebabnya saya membuat sebuah halaman untuk stores.This Bonsai adalah daftar tempat untuk membeli bonsais. Ada dua bagian Bonsai Toko & Pembibitan dan Online Toko Bonsai. Semua Toko Bonsai & Pembibitan dan toko online diurutkan menurut benua dan negara.

Bonsai Layanan

Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang Bonsai? Carilah Program saya Bonsai & bagian Seminar. Anda ingin belajar dan berbagi kreasi Anda dengan orang lain, Klub Bonsai & bagian Masyarakat akan menarik bagi Anda. Anda Bonsai sakit dan Anda perlu spesialis, Dokter Bonsai halaman akan membantu Anda untuk menemukan spesialis di dekat Anda.

Bonsai Gardens

Ini adalah daftar dari setiap Gardens Bonsai di Dunia.

Bonsai Acara

Ini adalah daftar dari setiap peristiwa yang terkait dengan Bonsai: Competions & Shows. Acara Anda tidak ada dalam daftar saya, Hubungi Kami dan akan menjadi senang untuk menambahkan acara di situs saya secara gratis.

ACER - MAPLE

Maples berasal dari daerah beriklim dingin belahan bumi utara. Acer dikenal karena daunnya yang berubah menjadi merah di musim gugur. Pohon maple yang kuat dan tangguh, tumbuh seperti rumput di musim panas.

Panduan ini juga berguna untuk: Acer Palmatum deshojoh, Seigen, tamahime, dissectum astropureum, aureum.

Matahari
Jauhkan maple dalam naungan parsial. Hal ini dapat mendukung sinar matahari langsung, dengan ketentuan bahwa dasar dari akarnya selalu lembab. Jika daun kering, mengurangi waktu sinar matahari langsung pada acer.

Pengairan
Akar perlu selalu tetap lembab tetapi tidak basah. Hati-hati, terlalu banyak air dapat membusuk akar. Air lebih sering dengan jumlah yang lebih kecil. Maple dapat disiram setiap hari selama musim panas.

Ventilasi
Jauhkan dari lokasi berangin dan angin kering.

Pemangkasan
Pinch: Potong tunas terminal hanya menyisakan dua node. Potong tunas latere hanya menyisakan satu node. Tunggu sampai kuncup tumbuh untuk mengubah ukuran.

Pangkas daun: Potong lembaran untuk memberikan dedaunan lebat maple, kecil dan padat, dan berakhir tipis. Jangan menggundulkan sebuah acer di tahun direpoting. Defoliasi terjadi pada bulan Juni.

Pangkas cabang: Dalam musim tanam, memotong cabang, hanya menyisakan satu atau dua pasang daun per cabang. Dimana cabang tumbuh terlalu cepat, memotong, menghapus tunas dan daun pada bagian yang tersisa.

Pangkas Struktur: Potong cabang di musim dingin ketika bonsai tidak memiliki daun. Pemotongan baik memberikan struktur percabangan yang lebih baik di waktu musim semi.

Pohon tersebut
Setiap 3 tahun di Spring. Potong setengah dari akar.

Pembersihan
Hapus semua cabang mati di awal musim dingin.

Pengkabelan
Lindungi kulit pohon dengan rafia, karena kulit Acer Palmatum adalah rapuh dan bisa pecah. Kawat bonsai di musim dingin tidak lebih dari 6 bulan.

Tanah
2/3 nabati tanah dan pasir 1/3 sungai.

Pemupukan
Musim semi sampai jatuh. Tunggu 2 bulan setelah repotting. Menyediakan dekomposisi lambat pupuk organik. Jangan memberikan pupuk jika bonsai sakit.

Musim dingin
Melindungi pohon di bawah -10 ° C

Hama dan penyakit
Kutu daun, ulat, serangga skala, tungau dan daun-hangus

1 comment:

  1. datang ke blog saya ya. sesama pecinta bonsai. :)
    http://situsbonsai.blogspot.com
    terima kasih...

    ReplyDelete