Wednesday, March 7, 2012

Musim semi Snowdrops dan The Time of Imbolc


Snowdrops pemberita kepeduliannya pertama dari Spring

Datang di sepetak Snowdrops muncul di tengah musim dingin selalu menyebabkan saya untuk berhenti takjub. Kata-kata seperti pembaharuan dan kembali datang ke pikiran, dan saya kagum lagi pada keajaiban kepeduliannya pertama Spring.

"Tidak jauh dari sungai, di kedalaman hutan, 
Di tengah puing-puing musim gugur emas, salju, ivy dan lumut, 
Kepala digantung malu-malu dalam dingin, cahaya musim dingin 
Berdiri pasien dan diam dengan musim semi di depan mata mereka. "


tetes salju puisi oleh Sally Plumb
tetes salju foto oleh William Warby

Banyak dari foto indah snowdrops pada lensa ini murah hati berbakat untuk penggunaan di bawah Lisensi Creative Commons. Untuk melihat lebih banyak dari pekerjaan fotografer, cukup klik pada gambar. Gambar lain adalah dari Art.com dan tersedia untuk dijual dengan mengikuti link di bawah gambar.

Ini adalah musim dingin tetapi tak terlihat Alam bangun ... kecuali Snowdrop yang

Di dalam hutan di mana daun panjang jatuh kebohongan cokelat dan renyah, cabang-cabang telanjang pohon memungkinkan sinar matahari untuk menyaring ke lantai hutan.

Meskipun dingin, hari-hari mulai untuk memperpanjang, dan tak terlihat oleh mata, getah mulai naik, tunas terbentuk pada pohon, dan lampu mulai gerakan mereka daun menuju cahaya.

Musim dingin tampaknya mengakar, tapi tetap saja, gumpalan terang daun bunga tetes salju hijau mulai muncul, segera akan diikuti oleh bunga-bunga putih paling murni, terkulai anggun di batang ramping.

Galanthus elwesii

foto oleh Tie Guy II

Siklus hidup planet ini tidak pernah statis, dan terus-menerus bergerak melalui lingkaran berkelanjutan dari pertumbuhan, penurunan kepenuhan, dan sisanya seperti roda yang besar.

Dari seterusnya Januari, Snowdrops mulai muncul di hutan, ladang dan kebun, tahan terhadap salju dan jam pendek dari siang hari di belahan bumi Utara.Musim dingin adalah pada puncaknya, tetapi Snowdrops tiba, mengungkapkan bahwa roda tahun sudah berubah, dan bahwa jauh di dalam tanah yang dingin sangat awal dari Musim Semi yang diaduk.

Di zaman modern kita tidak memiliki kata untuk saat ini tahun. Nenek moyang kita menyadari gerakan ini karena kelangsungan hidup mereka terkait erat dengan tanah. Ini sangat penting bagi mereka untuk tahu kapan untuk mempersiapkan tanah, kapan harus menanam, kapan harus menuai dan ketika menyimpan makanan untuk musim dingin. Hari ini adalah sebagian besar tukang kebun dan petani yang terus memiliki kesadaran itu.

Terputus dari planet ini dengan pemanasan pusat, cahaya buatan dan makanan diterbangkan ke kita dari seluruh dunia, bagi kebanyakan orang mudah kehilangan tanda-tanda di sekitar kita. 
foto oleh Amanda Slater

Snowdrops mengingatkan kita bahwa tahun ini berubah

Ini adalah waktu yang tepat untuk resolusi tahun baru

Snowdrops memberitahu kita bahwa sudah waktunya untuk melihat ke tahun yang akan datang, untuk merencanakan dan memulai lagi dengan vitalitas baru, membangkitkan semua energi yang tersimpan selama musim gugur dan musim dingin.

Adalah saat ini bahwa resolusi yang dibuat pada tahun baru kalender benar-benar harus kembali ditegaskan dan diatur dalam gerak. Alasan mengapa 'Resolusi Tahun Baru' gagal begitu sering adalah bahwa mereka dibuat pada waktu yang salah tahun, mengikuti kalender kenyamanan sejarah, bukannya terinspirasi oleh hubungan kita dengan tanah.
Snowdrop (Galanthus)

foto oleh freebird4

Snowdrops rahmat saat Imbolc

Seperti kebangkitan mereka mulai bergerak lambat dan mantap menuju Musim Semi

Siklus pertumbuhan tahun ini selalu ditandai oleh mereka yang langsung berhubungan dengan tanah, dan di seluruh dunia ada banyak cara untuk merayakan saat-saat penting dalam kemajuan tahun ini. Di belahan bumi utara, titik pertengahan musim dingin adalah salah satu momen tersebut. Hal ini terjadi persis pada akhir Januari, pertengahan antara Winter Solstice (hari terpendek) dan Spring Equinox (ketika siang dan malam yang panjang yang sama).

Pada jaman dulu, akan ada rasa takut asli kelaparan selama musim dingin, dan monster menakutkan yang bersembunyi di hutan gelap. Pada pertengahan musim dingin orang mungkin mulai merasa kurang sehat, seperti makanan segar menjadi langka dan lembab mulai menetap di rumah dan malam bones.The yang panjang, cuaca dingin dan lembab, matahari sering tersembunyi oleh awan abu-abu berat .

Pertengahan musim dingin telah pasti telah ditandai sebagai waktu yang signifikan selama ribuan tahun di Eropa Utara. Ini adalah saat yang tepat untuk memiliki pesta dan perayaan: rakyat perlu sesuatu untuk menghibur mereka, dan alasan untuk berharap untuk kali lebih baik akan datang.

Beli di Art.com
Beli Dari Art.com

Dalam pra Kristen Inggris, pertengahan musim dingin dan kegelapan dispair dibuang oleh festival Imbolc, yang merayakan bertahap perpanjangan hari dan kepeduliannya hampir tak terlihat kehidupan, dengan pesta, kebakaran dan upacara.

Setelah kedatangan agama Kristen, festival Imbolc diadopsi oleh Gereja dan Candlemass berganti nama, sebuah festival masih dirayakan hari ini di kalender Gereja pada tanggal 2 Februari setiap tahunnya. Pada Candlemass semua lilin yang digunakan dalam gereja yang menyala dan diberkati; isyarat sangat mewah di masa lalu, dan cara lain untuk mencerahkan hari-hari gelap musim dingin dan meningkatkan semangat. Sebelumnya musim Natal diperkirakan berlangsung selama empat puluh hari sampai Candelmass.

Perayaan suci oleh Glennie Kindred

Sebuah panduan praktis dan mendalam untuk merayakan lingkaran tahun

Pemuatan
Glennie Kindred adalah eksponen mengartikulasikan pemikiran baru tentang agama lama, dan saran inciteful padanya tentang festival suci dan roda tahun keduanya praktis dan inspiratif.

Anda dapat mengakses situs web Glennie oleh link ini
Glennie Kindred pada merayakan roda tahun
.
foto oleh amanda Slater

Buku lainnya oleh Glennie Kindred

Pemuatan

Pada hari-hari memanjang Februari ...

sebagai sinar matahari mendapatkan kehangatan sedikit

Matahari menghangatkan bumi pada hari Februari dingin, dan lebah jauh mulai awal syukur menemukan makanan pertama tahun ini ...

Bee pertama perjalanan di musim semi

foto oleh dolorix

.

Snowdrops oleh Christopher D. Panton

Sebagai parfum lembab naik dari tanah musim dingin, 
Unsur-unsur bergabung untuk membuat hidup yang tidak ramah. 
Mendorong, menyikut, krim dan titik kuning 
Dorong ke atas, ke arah cahaya, 
Masukkan udara dari bawah untuk berubah menjadi hijau. 
Tunas hidup, kecil, rapuh digerogoti oleh 
Boulders, pit gundukan tumpukan, pemandangan bulan; 
Crushable ke tangan seorang anak, mereka menahan eksposur 
Dari pagi putih rapuh dengan angin dingin, 
Ketika tanah menjadi batu, 
Dan air metalled berhenti alirannya. 
Putih bintang tergantung lonceng, bermata dengan hijau, 
Defy amukan musim dingin; 
Berani pramuka musim semi yang menghindari 
Dingin tidak nyaman, pingsan lingkungan terpencil, 
Mereka hanya melihat keindahan mereka sendiri berkerumun di sana; 
Setiap satu cinta dengan anopther, 
Meringkuk dekat, kepala digantung bersama-sama berbisik. 
Jadi segera mati dan layu dengan musim semi, 
Berbaring tidur, serempak, hingga Februari panggilan 
Mereka untuk meningkatkan diri sendiri sedih dan compang-camping; 
Kemudian mereka akan bangkit kembali, dengan buah-buahan 
Dari pinggang mereka sendiri, dan berjuang namun sekali lagi.

Tentang Snowdrops

Galanthus nivalis



Snowdrop ini merupakan bagian dari keluarga besar tanaman disebut Amaryllidacea. Istilah Latin untuk Snowdrop adalah Galanthus, dan Snowdrop paling terkenal bernama Galanthus nivalis, susu berarti 'gala', 'anthos' makna bunga, dan 'nivalis' arti 'dari salju'

Ini adalah monokotil, yang berarti bahwa itu milik keluarga tanaman yang berkecambah dengan mengirimkan sebuah daun tunggal berbentuk tombak biasanya. Rumput adalah bagian dari order tanaman, seperti banyak tanaman yang kita membudidayakan untuk mereka yang indah jika bunga sekilas, termasuk Daffodils, Lillies, Iris, Tulip, dan Anggrek Bluebells.

Bunga ini menyebarkan dirinya dengan menumbuhkan lampu baru (bulbils) dari bola orang tua, dan dengan benih yang didistribusikan melalui udara, dan oleh semut yang menemukan benih tak tertahankan karena feromon yang dipancarkan oleh tanaman.

Ada banyak jenis Snowdrop ...

... Dan mereka yang mengumpulkan mereka disebut Galanthophiles

Ini adalah THE buku untuk Galanthaphiles, melainkan berisi rincian dari 500 varietas, dan memiliki ilustrasi yang indah dari tanaman.
Galanthomania: Snowdrops

Galanthomania: Snowdrops

Amazon Harga: $ 31,82 (per 2012/03/07) Beli sekarang 

Dimana Snowdrop tumbuh

Snowdrops didistribusikan secara luas dan asli di Eropa, dari Spanyol dan Pyrenees ke Skandinavia. Tidak ada keraguan di beberapa kalangan, apakah mereka berasal dari Inggris, sebagai refence awal untuk mereka saat ini bisa ditemukan di sebuah herbal yang hanya tanggal kembali ke abad ke-17 awal.

Beli di Art.com

Snowdrops, Galanthus Nivalis
Beli Dari Art.com

Snowdrops tumbuh dalam berbagai kondisi, tetapi lebih memilih lempung, sebagian berbayang berdrainase baik. Preferensi ini telah menyebabkan fenomena yang indah di musim dingin, ketika Snowdrops menyebar hamparan putih murni di bawah pohon, dan mengisi lembah dengan tampilan sekilas keindahan halus.
foto oleh allan harris

Cara menanam dan tumbuh Snowdrops

Menanam 'di hijau'

Cara terbaik untuk menanam atau menyebarkan Snowdrops di kebun Anda sendiri adalah untuk memastikan bahwa tanah tersebut bebas menguras tapi tidak terlalu kering, dan tempat di mana mereka tumbuh memiliki beberapa teduh.

Waktu untuk menanam atau memindahkan bola adalah ketika mereka baru saja selesai berbunga, fase bola dikenal sebagai 'di hijau'.

Entah menggali segumpal umbi di kebun Anda, bagilah menjadi gumpalan kecil dan menanam kembali, atau lampu agar 'dalam hijau' dari seorang petani berlisensi dan terkemuka. Ini akan tiba antara Januari dan Maret sebagai lampu dengan daun dan sering bunga, tapi tanpa tanah terpasang, dan mereka akan perlu menanam segera.

Ketika mereka tiba mereka mungkin terlihat sedikit layu, dan mereka akan terlihat agak sedih setelah Anda menanamnya. Mereka tidak akan bunga imediately, tetapi khawatir tidak; tahun berikutnya mereka akan bunga indah, memberikan Anda telah memilih kondisi yang tepat bagi mereka untuk tumbuh masuk
Pertama Snowdrops Cetak Poster Fotografi, 18x24

Pertama Snowdrops Cetak Poster Fotografi, 18x24

Harap jangan memilih bunga

Dan jangan menggali umbi baik

Di bawah CITES (Konvensi Perdagangan Internasional Spesies Langka Fauna dan Flora Liar, juga dikenal sebagai Konvensi Washington, adalah ilegal untuk memanen bunga tetes salju dari alam liar, dan penting untuk membeli lampu Anda dari petani terakreditasi.

Konvensi Perdagangan Internasional Spesies Langka Fauna dan Flora Liar,

Baca secara lengkap tentang Konvensi Perdagangan Internasional Spesies Langka Fauna dan Flora Liar melalui link ini:
Konvensi Perdagangan Internasional Spesies Langka Fauna dan Flora Liar
... CITES (Konvensi Perdagangan Internasional Spesies Langka Fauna dan Flora Liar, juga dikenal sebagai Konvensi Washington) adalah perjanjian internasional antara pemerintah ... more
Pemuatan

Umbi 'di hijau' mail order dari Cambo Umbi

memilih terbaik 'dalam hijau' pemasok oleh Rumah Yang

Cambo tetes salju lampu di hijau
Musim semi Pengiriman Umbi
"Semua lampu kami yang baru saja digali dan hati-hati dikemas dalam lumut untuk memastikan bahwa mereka mencapai Anda dalam kondisi baik. '


Foto ini diambil di halaman Our Lady of Warnford Park, Warnford, Hampshire, SO32 3LA

"Ribuan pengunjung datang ke gereja di musim semi untuk melihat tampilan mulia snowdrops - pada kenyataannya, banyak hanya tahu Warnford sebagai 'Gereja Snowdrop'." (Courtesy Our Lady of Warnford Park)

Beli di Art.com

Snowdrops, Warnford, Hampshire, Engla ...
Beli Dari Art.com

Obat sifat Snowdrop yang

Ada suatu zat dalam Snowdrops disebut Galantamine / Galanthamine yang digunakan dalam pengobatan penyakit Alzheimer, dan telah berpikir bahwa antitode dijelaskan dalam Odyssey karya Homer yang digunakan untuk melawan keracunan Circe diekstraksi dari Snowdrop tersebut.

keluarga

foto oleh gorgeoux

Teknis rincian tentang kualitas obat di Snowdrops melalui link ini:

University of Maryland
Racun Circe bisa saja skopolamin, yang ditemukan dalam ekstrak dari stramonium Datura tanaman. Obat penawar mungkin telah menjadi ekstrak dari bunga tetes salju umum (Galanthus nivalis, kanan), yang berisi galantamine.
Polisi militer

foto oleh warby

Snowdrop kebun di Inggris

National Trust | Anglesey Abbey
Kunjungi Anglesey di musim bunga tetes salju (24 Januari-27 Februari) dimana varietas 240 dari snowdrops berkembang di kebun. Ada juga sebuah taman musim dingin untuk menikmati dengan kulit pohon berwarna, semak musim dingin berbunga dan tanaman penutup tanah.
Benington ketuhanan Gardens
Cukup menakjubkan menampilkan dari snowdrops
Cambo Estate
Snowdrops, kepingan salju dan aconites karpet 70 hektar hutan di Kawasan Cambo, dekat St Andrews di pantai timur Skotlandia, juga
snowdrops dalam bisnis untuk 'hijau' mail.
Colesbourne Taman
Berjalan tetes salju yang megah di mana ada kesempatan untuk melihat penanaman massa snowdrops seperti "S.Arnott", "Colossus", "Magnet" dan penemuan terbaru "Tuhan Letnan". Lebih dekat rumah varietas langka dari snowdrops, termasuk elwesii kuning dinamai Elwes Carolyn.
Hodsock Biarawan
Snowdrops di Hodsock Biarawan, hanya taman Snowdrop Nottinghamshire itu. Terkenal kami Snowdrops ekstravaganza dimulai sejak tanggal 5 Pebruari 2011.
Chelsea Physic Garden, London
Taman yang paling menarik dan terkenal di London ditutup pada musim dingin tetapi buka untuk hari Snowdrop pada bulan Februari.
snowdrops Cambo snowdrops pemasok terbaik dalam kepingan salju tetes salju hijau aconites lampu mail order tetes salju
snowdrops tunggal snowdrops ganda snowdrops kepingan salju aconites lampu mail order snowdrops dalam hijau spesialis kolektor pemasok bunga tetes salju budidaya kebun bunga tetes salju Galanthus nivalus lampu membeli Flore-Pleno secara online tetes salju hadiah bentara foto bunga tetes salju musim semi.
The Snowdrop

Salju-drop, anak pemalu Winter, 
Terbangun untuk hidup bedew'd dengan air mata; 
Dan teman kencan sekitar wewangian ringan nya, 
Dan di mana tidak ada mekar flowrets saingan, 
Di tengah kegelapan telanjang dan mengerikan, 
Sebuah permata cantik muncul!

oleh Mary Robinson dari novel 'Walsingham'
Snowdrops dalam seni

Ibu Jane Beban Morris model untuk lukisan ini oleh Dante Gabriel Rossetti dari Proserpine pada tahun 1873. Proserpine adalah pahlawan dalam drama ayat yang ditulis oleh Maria dan Percy Bysshe Shelly (1873)

Dia membawa Snowdrops di tangannya, dan memakai bunga mawar di rambutnya. Mungkin lukisan itu memberitahu kita bahwa ini adalah Proserpine sebelum dia dibawa ke Hades oleh Pluto.

Lukisan asli dalam koleksi milik Tuhan Andrew Lloyd Webber- Beli di Art.com

Snowdrops, 1873
Beli Dari Art.com

Snowdrops adalah sumber inspirasi bagi Cicely Mary Barker: Para peri Snowdrop ditemukan dalam koleksi Musim Dingin

Lukisan halus nya peri bunga dikenal di seluruh dunia.

Four Seasons dari Peri Bunga: Spring, Summer, Autumn, Winter (Bunga Fairies)

Four Seasons dari Peri Bunga: Spring, Summer, Autumn, Winter (Bunga Fairies)

Cicely Mary Barker (28 Juni 1895 - 16 Februari 1973) adalah seorang ilustrator Inggris terkenal karena serangkaian ilustrasi fantasi yang menggambarkan peri dan bunga.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang Cicely Mary Barker sini:
Cicely Mary Barker
.

Buku yang indah sedikit telah dicintai untuk generasi sekarang

Pemuatan
Beli di Art.com

Snowdrops, Inggris, Inggris, E. ..
Beli Dari Art.com

Putih bintang tergantung lonceng, bermata dengan hijau,
Defy amukan musim dingin;
Berani pramuka musim semi yang menghindari
Dingin tidak nyaman, pingsan lingkungan terpencil,
Mereka hanya melihat keindahan mereka sendiri berkerumun di sana;
Setiap satu dalam kasih dengan yang lain,
Meringkuk dekat, kepala digantung bersama-sama berbisik.

Puisi oleh Christopher. D. Panton 

199


Bayi di Snowdrops Cetak Poster Premium, 12x18

Bayi di Snowdrops Cetak Poster Premium, 12x18

Amazon Harga: $ 19,99 (per 2012/03/07) Beli sekarang 

Dan katakanlah hallo di buku tamu jika Anda telah melewati jalan ini.

Beli di Art.com
Wanita dengan Snowdrops
Beli Dari Art.com

No comments:

Post a Comment