Monday, March 5, 2012

Tumbuh Tanaman Lavender Wangi

Tanaman lavender Apakah Mudah Tumbuh 




Lavender adalah populer karena suatu alasan. Ini adalah tanaman yang serbaguna digunakan baik sebagai tanaman abadi dan sebagai penghuni kebun herbal. Panen, itu membuat kerajinan wangi, bunga rampai, parfum, dan bahkan aroma makanan biasa tapimenyenangkan. Sangat mudah untuk tumbuh dan akar Mediterania berarti bahwa adalah mudah beradaptasi dengan kondisi lebih kering daripada banyak tanaman taman umum.


Sekali Anda tahu lebih banyak tentang hal itu, dan bagaimana untuk menyebarkan, Anda mungkin menemukan Lavender menjadi salah satu tanaman keras favorit Anda. 


Hal pertama yang harus diingat adalah bahwa Lavender membutuhkan sinar matahari penuh untuk tumbuh dengan baik.Pilih tempat yang cerah, yang berarti memiliki 6 jam atau lebih dari paparan sinar matahari. Drainase yang baik, merupakan kondisi yang paling penting berikutnya.
Jika taman Anda tidak memiliki drainase yang baik, tanaman lavender Anda dalam bedengan, atau mendapatkan daerah penanaman dibangun sehingga akar tidak akan duduk di dalam tanah tergenang air.


Pangkas penanaman baru Anda
Selalu baik untuk memperkuat akar tanaman keras baru, tapi sangat membantu dalam membangun tanaman lavender baru. Jauhkan lembab, tidak air login. Tanaman toleran kekeringan bahkan membutuhkan kelembaban saat baru ditanam, sampai akar mendapatkan didirikan dan tumbuh lebih dalam ke dalam tanah.


Tanaman lavender seperti tanah lebih basa, yang berarti pH tanah lebih dekat denganpembacaan 7. Tidak tahu apa artinya ini? Beberapa orang menyebutnya tanah ini "manis"tanah. Kit murah dapat menguji tanah taman Anda untuk melihat di mana itu adalah padaskala pH. Informasi tanah yang baik tahu kapan menanam berbagai jenis tanaman.


Apakah pH lebih rendah dari yang ideal? Sangat mudah untuk memperbaiki dengan kapur hortikultura sedikit, tersedia di toko kebun banyak. Jika Anda memiliki beberapa abu kayu, mereka akan melakukan pekerjaan juga. 


Varietas Lavender Pilih yang kultivar yang terbaik untuk taman Anda


Lavandula angustifolia-common lavender
AKA Lavandula officinalis, lavender Inggris, dan satu varietas yang olahraga bernama banyak seperti 'Munstead' dan 'Hidcote'.


Meskipun varietas bervariasi dalam sifat tahan banting, jenis ini adalah yang paling kuat dari spesies lavender.
Lavandula stoechas-Spanyol lavender
hardy di zona 8-10
Lavandula Vera ini identik dengan L. angustifolia
Lavandula dentata - lavender Prancis.
hardy di zona 8-10 AS
Lavandula viridis, "Lavender Kuning". mekar pada saat yang sama seperti lavenderPerancis, dan empuk utara dari zona 8.
'Boiss' Lavandula lanata juga dikenal sebagai "lavender wol". Tipe lain lembut utara tidakhardy dari zona 8; itu patut dicatat untuk dedaunan bulu kempa putih. Tumbuh sebagaiabadi tender di pot, itu akan menjadi kontras dedaunan yang indah untuk bijak daun ungu.
Lavandula x intermedia disebut 'Lavandins'. Perpaduan antara L. angustifolia dan L.latifolia. Mereka mulai mekar seperti halnya para Lavenders Bahasa Inggris finishing, dan terus musim panas pertengahan.


Lavandula x intermedia 'Grosso lavender' dibudidayakan untuk minyak. Ini adalah salah satu kultivar terbaik untuk kerajinan lavender.


Taman Tips untuk Tumbuh Lavender
Anda dapat meningkatkan tanaman Anda dengan mengambil potongan kayu lunak dan perakaran mereka baik di kebun atau dalam pot. Cabang lavender juga dapat sederhana berlapis dengan mengikis bagian bawah cabang dan mengarahkan ke tanah dengan batu atau kawat menjepit sampai akar menjadi tanaman baru.Cari tahu semua tentang metode perbanyakan tanaman.


Kadang-kadang tanaman lavender akan diri biji, meskipun saya belum menemukan yang dapat diandalkan. Jika Anda memiliki kondisi ideal, mungkin kasus untuk taman Anda.
'Munstead' yang terbaik untuk toleransi panas musim panas.
'Hidcote' yang terbaik dalam iklim yang dingin, tidak dapat melakukannya dengan baik di Selatan.


'Sarah' lebih kecil dalam ukuran dari angustifolia Lavenders lainnya L., namun dengan acara yang baik mekar. Itu harus membuat pilihan Anda untuk wadah tumbuh.
The 'Lavandins' adalah pilihan yang lebih baik untuk kondisi iklim yang lebih hangat.Lavender Sweetest CompanionBunga terbaik yang saya tahu untuk memasangkan dengan tanaman lavender adalah petunia ungu dalam. Parfum pada hari musim panas adalah surgawi.
Lavender KerajinanRangkaian bunga dan Pengaturan


Salah satu cara aku mencintai menggunakan lavender berada dalam karangan bunga kering sederhana. Apakah berbentuk hati atau lingkaran, atau bahkan persegi untuk avant garde, tidak ada yang lebih mudah atau lebih memuaskan untuk membuat dengan lavender Anda. Hanya memotong cabang lavender dan mengatur pada formulir dan biarkan kering, kering maupun tandan pertama, dan kemudian melampirkan ke bentuk karangan bunga. Karangan bunga bunga kering juga mendapat manfaat dari penambahan lavender yang mempertahankan warna bunga cahaya ungu dan menambah wangi untuk pengaturan.


Sabun dan AromaSabun dan Lavender
Hampir semua orang akrab dengan penggunaan lavender untuk sabun aroma. Bahkan, nama lavender berasal dari kebiasaan Romawi kuno menggunakan lavender saat mencuci. Lavender "nama latin akhir adalah lavandarius, dari Lavanda (hal-hal untuk dicuci), dari kata kerja lavare (untuk mencuci)"-Wikipedia pengetahuan.


Lavender WandsWands lavender atau "botol" adalah dicintai oleh wanita Victoria yang cermat menenun berasal bersama-sama dengan pita dan kemudian digunakan mereka untuk linen aroma dan mengusir serangga dari pakaian.


Lavender CookieMelayani: kue kecil 4 lusin
Saya baru saja membeli beberapa kue teh lavender di Pasar Makanan lokal Whole saya, dan seperti resep kue paling lavender mereka adalah resep berbasis shortbread. Yang satu ini harus menghasilkan hasil yang sangat bagus dengan tambahan icing mawar rasa.Lavender dan mawar selalu menjadi pasangan klasik.


Bahan
1/2 cangkir mentega
1 cangkir gula
2 butir telur
1 sendok teh lavender hancur 
1 1/2 cangkir tepung
2 sendok teh baking powder
1/4 sendok teh garam


Untuk Icing:
2 cangkir gula bubuk
5 1/2 sendok teh air
6 1/2 sendok teh air mawar


Instruksi
Panaskan oven sampai 375 derajat.Krim bersama mentega dan gula. Tambahkan telur, lavender, tepung, baking powder dan garam.Mampir sendok teh ke sebuah cookie sheet ungreased. Panggang selama sekitar 10 menit.


Sementara memanggang kue, mempersiapkan icing dengan mencampur gula bubuk dengan air dan air mawar. Gerimis atas kue setelah mereka telah didinginkan.


Grilled Herbes de Provence Salmon Filletcobalah resep ini dengan Halibut juga
Porsi: 6Herbes de Provence adalah campuran jamu, biasanya basil, marjoram, thyme, rosemary, gurih, dengan variasi termasuk kulit jeruk atau kuncup lavender. 


Saya suka satu dengan lavender yang terbaik! Ini rahasia Perancis Selatan akan meningkatkan daging panggang dan sup ikan, ikan dan sayur, dan Anda dapat mencobanya untuk keperluan lainnya - minyak zaitun dan rempah-rempah roti mencelupkan?


Membuat Anda sendiri:
Herbes de ProvenceMenghasilkan 3/4 gelas
3 sdm setiap bunga lavender kering, marjoram, thyme dan gurih1 sdt setiap rosemary kering dan kemangi1/2 sdt sage kering


Campur dan dimasukkan ke dalam stoples yang tertutup rapat untuk menyimpan.Bahan6 empat ons fillet ikan salmon tanpa tulang (1 1/2 pon) atau Halibut3 sdm minyak zaitun3 sdm jus lemon segar2 1/2 sdt Herbes de Provence1/2 sdt garam laut1/4 sendok teh lada putihKualitas minyak zaitun organik baik untuk menyikat panciInstruksiTempatkan fillet salmon di dalam lapisan tunggal dalam piring. Campur minyak, jus lemon, rempah-rempah, garam, dan merica. Gosok salmon dengan bumbu ini. Tutup dan dinginkan selama minimal 30 menit, atau selama semalam, berpaling sekali.


Panaskan panggangan, wajan dalam ruangan, atau wajan besar sampai sangat panas, dan sikat dengan minyak. Masak ikan salmon selama 4 menit, lalu berbalik dan memasak 3 sampai 4 menit lagi, hanya sampai buram seluruh.


~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~


Sajikan dengan irisan baguette; arugula, selada, dan hijau dengan irisan tomat di samping, dan sesendok Herbes Mayones Provence de Lemon-lokio.
Herbes de Provence: Lemon-lokio Mayones
1/2 cangkir mayones2 sdm daun bawang cincang segar1 sdt Herbes de Provence2 sdt jus lemon segar diperasgaram laut secukupnya
Campurkan semua bahan.

1 comment:

  1. Bantu buat Kartu Kredit BANK BNI dengan beragam fasilitas dan diskon, free iuran tahun pertama di manapun anda berada di seluruh pelosok nusantara Kartu Kredit BNI, adalah Kartu Kredit BNI MasterCard dan BNI VISA, baik Kartu Biru, Emas
    maupun Platinum berikut Kartu Tambahannya.
    100% berkas aman cukup fc ktp.slip
    gaji/skp kartu kredit npwp
    khusus karyawan gaji min 3 jt perbulan.owner lampirkan fc ...ktp siup dan npwp bila memiliki kartu kredit bisa dilampirkan
    proses maks 10 hari kerja.Diskon 15% untuk makanan dan minuman dengan minimum transaksi Rp 150.000,- dan maksimum transaksi Rp 2.000.000,-.
    Diskon 20% untuk menu makanan Hot Kitchen (tidak termasuk Toast/Honey Toast/Beverage) dengan minimum transaksi Rp 150.000.- dan maksimum transaksi Rp 2.000.000,- (sebelum diskon, pajak dan servis).
    Garuda Indonesia Travel Fair 2014, kerjasama Bank Negara Indonesia dengan Garuda Indonesia, one stop shopping untuk paket wisata Anda dengan harga spesial menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit BNI.
    Diskon cicilan 0% selama 3 & 6 bulan atau cicilan bunga ringan 0,8% selama 9 & 12 bulan dengan transaksi minimum Rp 1.000.000,-
    Hemat hingga 50% atau maksimum Rp 1.000.000,- dengan BNI Reward Points.
    Informasi lebih lanjut hubungi BNI Call 500046 atau 021-500046/68888 dari ponsel.atau dengan marketing kami cabang BNI LAMPER SARI SEMARANG
    chairul sarto utomo via sms telp
    085229348635. TELP KANTOR ( 024 ) 33051946 FAK 024 86455931

    ReplyDelete