Monday, March 5, 2012

Cara Menumbuhkan Labu Musim Dingin


TUMBUH LABU MUSIM DINGIN

Artikel ini akan membantu Anda mempelajari bagaimana menumbuhkan labu musim dingin di kebun sayur Anda. Tumbuh labu musim dingin cukup mudah dan ada banyak varietas untuk memilih dari.

Di sini Anda akan menemukan informasi tentang jenis labu musim dingin, kapan dan bagaimana menanam biji labu Anda, serta bagaimana untuk tumbuh dan bagaimana untuk memanen labu musim dingin.

Foto di sebelah kiri adalah salah satu varietas favorit saya labu musim dingin, Sunshine F1, pada tahap awal pertumbuhan. Ketika buah ini matang, beratnya 3 sampai 5 kilogram dan warna menjadi oranye dalam.

JENIS LABU MUSIM DINGIN

Spesies Labu Musim Dingin

Ada empat spesies utama labu musim dingin yang dibudidayakan di Amerika Serikat: Cucurbita pepo, C. maxima, C. moschata, dan C. mixta. 

C. pepo varietas termasuk biji, delicata, dan spaghetti Labu, serta semua varietas labu musim panas. 

C. maxima varietas termasuk buttercup, Hubbard, Kabocha, Lakota, dan Labu pisang. 

C. moschata varietas termasuk butternuts, Keju Long Island, Long Napoli, Golden Cushaw, dan Labu Tahitian, serta beberapa jenis labu. 

Yang paling terkenal C. varietas mixta adalah Hijau-Striped Cushaw Putih Cushaw.
Alasan penting untuk mengetahui berbagai jenis labu musim dingin adalah bahwa beberapa spesies lebih rentan terhadap hama penyakit dan serangga daripada yang lain.

Sebagai contoh, C. moschata dan C. varietas mixta cenderung lebih tahan terhadap penggerek Vine Labu.

Juga, beberapa spesies dapat disimpan lama dari yang lain, denganC. Pepo varietas memiliki kehidupan penyimpanan terpendek.

JENIS LABU MUSIM DINGIN

Bush, Semi-semak, dan Vining

Ketika memutuskan pada jarak untuk tanaman labu musim dingin, orang juga harus mempertimbangkan apakah varietas semak-jenis, semi-semak jenis, atau tipe Vining.

Jenis-jenis semak akan cenderung memiliki sedikit atau tidak ada tanaman merambat dan mengambil sedikit ruang di kebun. Semi-semak jenis memiliki beberapa tanaman merambat, namun masih kompak. Jenis Vining memiliki tanaman merambat yang panjang dan mengambil yang paling jumlah ruang di kebun.

MUSIM DINGIN BENIH LABU - C. PEPO

Dari Burpee

 Awal Acorn Hybrid
"Awal dan hemat-ruang!"
 Cornell Delicata
"Pertama Delicata-jenis labu dengan semi-semak kebiasaan."
 Sayuran Spaghetti Labu 
"Sehat spaghetti alternatif."

KAPAN TANAMAN LABU MUSIM DINGIN - MENABUR LANGSUNG

Ketika menanam jika menabur langsung

Musim Dingin biji labu yang ditanam setelah semua bahaya telah berlalu beku dan tanah telah dihangatkan untuk setidaknya 60 - 65 ° F. Hal ini biasanya terjadi beberapa minggu setelah tanggal es terakhir. Suhu udara harus konsisten di atas 55 ° F. pemanasan tanah dapat dipercepat dengan menutup daerah tersebut dengan plastik hitam selama seminggu atau lebih sebelum tanam.

Suhu tanah optimum untuk menanam labu musim dingin adalah 75-95 ° F. Tapi secara praktis, jika Anda langsung menebar benih, menunggu tanah untuk mencapai suhu ini tidak dapat meninggalkan cukup waktu untuk Labu Anda untuk dewasa.

Jadi kompromi yang baik adalah untuk menunggu sampai tanah adalah sehangat mungkin, tapi tanaman cukup cepat sehingga labu memiliki waktu untuk sepenuhnya mengembangkan (ditandai sebagai "Hari hingga jatuh tempo" pada paket biji).

KAPAN TANAMAN LABU MUSIM DINGIN - INDOORS

Ketika menanam benih di dalam ruangan jika mulai

Di daerah utara di mana musim tanam pendek, musim dingin biji labu dapat ditanam di dalam ruangan dalam pot sekitar tiga minggu sebelum Anda berencana untuk transplantasi mereka di luar rumah.

Transplantasi bibit ke kebun mengikuti pedoman yang sama seperti untuk penyemaian langsung. Berhati-hatilah untuk tidak mulai benih Anda di dalam ruangan terlalu dini atau mereka akan menjadi root-terikat pada saat mereka siap untuk dipindahkan.

MUSIM DINGIN LABU

Musim Dingin Squash oleh timsackton
Musim Dingin Squash oleh timsackton
Butternut squash oleh timsackton
Musim Dingin labu oleh randomduck
musim dingin squashes oleh stereogab
Hubbard Squash oleh Sheila di Moonducks
Depan Dapur Taman Karnaval Squash oleh dyogi
Argonaut Squash oleh ilovebutter
Depan Dapur Taman Delicata oleh dyogi
Hopi labu abu-abu pucat oleh Peter Baer
2008_10_22 oleh sporkist
Acorn Squash oleh ilovebutter
curated konten dari Flickr
Labu musim dingin membutuhkan tanah yang kaya dan baik dikeringkan, sehingga yang terbaik adalah untuk mengubah tanah dengan banyak kompos. Tanaman ini seperti banyak sinar mataharidan sirkulasi udara yang baik. Sirkulasi udara yang buruk membuat lebih mungkin bahwa mereka akan mengembangkan penyakit jamur seperti Mildew Downy mildew atau tepung.

CARA TANAM LABU MUSIM DINGIN

Labu menabur benih langsung

Jika Anda menabur langsung Labu, menabur dua atau tiga biji di perbukitan berjarak 4 sampai 12 kaki terpisah, tergantung pada varietas. Musim Dingin biji labu yang ditanam pada kedalaman ½ sampai 1 inci. Lihat paket benih untuk jarak tertentu dan kedalaman untuk varietas tertentu Anda. Paket biji juga akan memberikan arah untuk disemai langsung dalam baris, jika Anda lebih suka bahwa metode jarak.

Jauhkan tanah agak lembab sampai benih berkecambah. Setelah perkecambahan, tipis setiap bukit bibit labu ke pabrik sehat, dengan menggunakan gunting untuk memotong tambahan turun di pangkal batang. Menarik bibit ekstra, bukan memotong mereka, akan mengganggu akar yang Anda ingin menyimpan.

Banyak orang meninggalkan dua pabrik atau lebih dalam setiap bukit, tapi saya menemukan bahwa satu tanaman per rumpun memungkinkan untuk sirkulasi udara yang lebih baik. Jika Anda memilih untuk meninggalkan lebih dari satu tanaman per rumpun, maka Anda harus mulai dengan 3 sampai 5 biji per rumpun. Jenis Vining Labu adalah pilihan terbaik untuk jenis tanam.

SAYA MUSIM DINGIN LABU

Bagian dari patch labu tahun ini

Musim dingin squash

CARA TANAM LABU MUSIM DINGIN

Mulai benih dalam ruangan

Untuk memulai biji labu dalam ruangan, tanaman dua atau tiga biji di setiap panci 3 "pada kedalaman ½ sampai 1 inci Setelah perkecambahan,. Mengencerkan mereka untuk satu tanaman per pot dengan memotong yang kurang sehat pada batang.

Mulailah pengerasan dari bibit sekitar satu minggu sampai 10 hari sebelum Anda menanam mereka di luar rumah. Hal ini dapat dilakukan dengan menempatkan mereka dalam bingkai dingin atau dengan membiarkan mereka secara bertahap menyesuaikan diri ke luar rumah dengan meninggalkan mereka untuk waktu yang lebih lama dan lebih lama setiap hari, dimulai dengan beberapa jam hari pertama.

PEMINDAHAN BIBIT MUSIM DINGIN LABU

Bagaimana untuk transplantasi di luar ruangan bibit

Ketika tanam bibit Anda mulai di dalam ruangan, menggunakan persyaratan jarak yang sama yang ditampilkan pada paket benih. Saya biasanya menggali lubang dan mencampur kompos beberapa ke dalam tanah di dasar lubang serta pencampuran beberapa ke dalam tanah yang keluar dari lubang. Saya kemudian tambahkan air ke lubang dan tunggu untuk menetap.

Kemudian tanaman harus dipindahkan dari potnya. Tanaman Labu tidak suka akar mereka terganggu, jadi sangat lembut selama proses ini. Tempatkan tanaman di dalam tanah pada tingkat yang sama sebagai tanaman itu dalam pot tersebut. Isi di tanah sekitar tanaman, menekan ke bawah sedikit untuk menghilangkan kantong udara, dan kemudian berikan banyak air.

MUSIM DINGIN BENIH LABU - C. MAXIMA

Dari Burpee

 Buttercup Labu 
"Tebal, memasak daging jeruk kering dan manis, yang berasa gurih mentega"
 Baby Blue Hybrid
"Yang pertama lebih kecil ukuran biru Hubbard!"
 Lakota Musim Dingin Labu 
Pusaka. Seperti warna-warni sebagai selimut India ... "

TUMBUH MUSIM DINGIN LABU

Merawat tanaman labu musim dingin Anda

Begitu mereka berada di tanah, saya umumnya mencakup tanaman labu saya dengan selimut baris (kain taman) ditekan dengan batu kecil. Hal ini membuat mereka dilindungi dari serangga, angin, dan setiap matahari yang kuat selama hari pertama atau minggu, ketika mereka yang paling rentan.

Ketika saya mengarahkan menabur biji labu, aku menutupi bibit segera setelah mereka muncul dari tanah. Pastikan untuk meninggalkan banyak kendur di kain kebun, sehingga tanaman memiliki ruang untuk tumbuh.

Jika Anda memiliki banyak hama serangga untuk bersaing dengan, Anda dapat meninggalkan baris mencakup sampai bunga-bunga mulai membuka. Pada titik ini, sampul perlu dihapus sehingga bunga dapat diserbuki.

Labu musim dingin membutuhkan air biasa untuk menghasilkan maksimal. Idealnya, tanah harus selalu lembab.

Saya ingin mulsa tanaman labu saya dengan daun robek atau kompos untuk membantu mempertahankan kelembaban tanah dan untuk menekan gulma sampai tanaman mulai mengisi.
Kompos tambahan dapat ditambahkan langsung di sekitar tanaman labu pada titik-titik penting dari pertumbuhan. Kali baik untuk melakukan ini adalah ketika mereka mulai Vining, ketika mereka bunga, dan ketika mereka mulai pengaturan buah.

LABU MUSIM DINGIN TUMBUH TIPS

Saya biasanya menanam beberapa lobak sekitar tanaman labu saya musim dingin untuk membantu mencegah serangga. Saya juga menanam nasturtiums untuk menarik lebah yang akan menyerbuki bunga-bunga Labu. Nasturtiums tampak cantik ketika mekar di tengah-tengah Labu!

Seperti tanaman merambat labu mulai tumbuh lagi, tongkat dapat ditempatkan di dalam tanah untuk membimbing mereka ke daerah-daerah di mana mereka akan memiliki ruang untuk berkelana.

Ketika buah mulai terbentuk pada tanaman merambat, menempatkan batu datar atau potongan kayu di bawah setiap buah untuk mencegah Labu dari menyentuh tanah lembab dan mengembangkan membusuk. Jadilah lembut ketika melakukan hal ini agar tidak melanggar labu dari anggur.

ACORN LABU

Di kebun saya

Musim dingin squash, Acorn

PEMANENAN LABU MUSIM DINGIN

Labu musim dingin dapat dipanen ketika kulit menjadi sangat keras dan batang mulai mengering. Lebih baik menunggu sampai tanaman telah mencapai "hari hingga jatuh tempo" ditampilkan pada paket benih.

Labu musim dingin bisa mentolerir salju ringan, tetapi pastikan untuk panen sebelum embun beku keras. Sebuah embun beku cahaya akan meningkatkan manisnya Labu, tetapi juga akan mengurangi masa penyimpanan.

Ketika panen, meninggalkan setidaknya dua inci batang melekat Labu. Tangani dengan hati-hati sehingga tidak memar Labu. Jangan membawa mereka dengan batang sebagai yang dapat menyebabkan batang untuk memutuskan, yang sangat mengurangi masa penyimpanan. Labu yang rusak harus dimakan langsung daripada disimpan untuk penggunaan masa depan.

No comments:

Post a Comment