Wednesday, March 7, 2012

Cara: Memiliki Sebuah Arbor Grape


Anggur Dalam Backyard Anda

Jika saya bisa tumbuh anggur, demikian juga bisa.Saya tidak berbicara kebun anggur di sini, sebenarnya bahkan tidak cukup untuk membuat anggur Anda sendiri (setidaknya saya tidak berpikir begitu, saya belum pernah mencoba), hanya sedikit punjung cukup untuk menikmati buah dari, membuat beberapa jeli jika Anda suka, dan menikmati melihat sepanjang tahun.


Tumbuh Anggur At Home

Aku cukup banyak mengambil anggur di halaman belakang untuk diberikan - mereka selalu saja ada di halaman ketika aku tumbuh dewasa. Dan, ketika saya membangun rumah saya saat ini, saya cukup beruntung bahwa tanah memiliki beberapa tanaman merambat mapan di tempat. (Aku memang harus kembali melakukan punjung mereka berada di.) Dan, sehingga Anda tidak berpikir bahwa Anda hanya dapat memiliki tanaman merambat di selatan atau barat - saya di daerah Danau Erie - kita mendapatkan dingin, benar-benar dingin. Dan buah anggur musim dingin lebih baik. Secara umum jangka waktu bebas bunga es dari 165-180 hari diperlukan untuk buah anggur matang dan kayu. Periode ini harus cukup lama untuk memungkinkan panen buah dan waktu untuk kayu untuk menyesuaikan diri untuk musim dingin. Panjang musim tanam adalah tidak sepenting "Days Gelar Growing" (GDD) dalam menentukan kemampuan adaptasi kultivar, karena beberapa daerah dengan musim panjang tidak cukup hangat untuk anggur matang juga. (Temukan informasi lebih lanjut tentang GDD di Wunderground.com .) Anggur daerah tumbuh dibagi menjadi lima zona hanya berdasarkan akumulasi GDD mereka:

Check out dari panduan Guides.com Rumah untuk sumber yang baik untuk rumah tumbuh.

Pemangkasan Anggur Anda

Bagian ini penting untuk kesehatan tanaman anggur Anda.

Anggur adalah petani yang kuat dan Anda harus memangkas 80-90 persen dari kayu baru. Anda hanya harus memangkas ketika tanaman merambat tidak aktif, sebaiknya waktu yang singkat sebelum getah mulai beredar di musim semi. Di daerah saya, saya menemukan waktu terbaik untuk menjadi pada bulan Februari biasanya. Waktu ini juga memungkinkan Anda untuk menghapus setiap batang yang mungkin telah rusak oleh musim dingin.

Ingat ketika pemangkasan bahwa anggur tahun depan berasal dari kayu tahun lalu. Ini benar-benar akan masuk akal ketika Anda berada di luar sana dengan gunting pemangkas dan melihat batang dan perbedaan dalam kayu anggur Anda. Mulai di ujung pohon anggur, ikuti kembali ke kayu yang lebih tua dengan kulit kasar dari tahun lalu, kemudian kembali sekitar empat atau lima kuncup bersama pokok anggur dan membuat luka Anda di sana. Jangan khawatir bahwa Anda pemangkasan jauh terlalu banyak, pemotongan mengarah ke tanaman merambat kuat.

Terakhir, pemangkasan Anda seharusnya tidak terbatas pada pemeliharaan musim dingin Anda: Periksa anggur Anda melalui musim panas juga. Setelah buah ini, Anda harus memangkas pertumbuhan baru, dan menghapus daun dari seluruh buah-buahan sehingga mendapat banyak sinar matahari.

Sekarang bahwa Anda telah melakukan semua pemangkasan itu, yang harus Anda lakukan adalah menikmati. Tapi, ingat bahwa anggur Anda akan berubah warna dengan baik sebelum mereka benar-benar matang. Anggur tidak terus mematangkan setelah dipetik, sehingga Anda tidak ingin memanen terlalu cepat. Satu-satunya cara saya tahu untuk yakin apakah mereka siap adalah makan beberapa off dari sebuah cluster. Jika mereka tidak siap, Anda akan tahu segera.

Grape dan Anggur Arbor Foto

Saya tidak dapat membantu, saya hanya berpikir gambar buah anggur cukup. Saya harap Anda menikmati ini juga.
Pergola dengan pooches oleh garlandcannon
P7240262-2 oleh MizGingerSnaps
P7240261-2 oleh MizGingerSnaps
0007.vinetech oleh parthenocissus_henryana
P5220124 oleh richardefreeman
Bapak Mourning Dove oleh aleahey
Mr Dove oleh aleahey
Side Arbor oleh aleahey
Miring Arbor oleh aleahey
Miring Arbor oleh aleahey
Saya Arbor oleh aleahey
Anggur 2008 oleh aleahey
otomatis dihasilkan oleh Flickr

Beberapa Buku Referensi Yang Mungkin Bantuan

Pemuatan
Anggur Pada Vine

Apakah Anda lebih suka anggur Anda sebagai anggur?

Jika Anda - maka lukisan tangan cantik gelas anggur adalah suatu keharusan untuk Anda.
Bersertifikat Internasional modern Taman 18-Ounce Tangan Kacamata Anggur Painted, Set dari 4 Desain Aneka

Bersertifikat Internasional modern Taman 18-Ounce Tangan Kacamata Anggur Painted, Set dari 4 Desain Aneka

Amazon Harga: $ 45,44 (per 2012/03/06) Beli sekarang 

Saya Grape Buku tamu

Terima kasih atas kunjungan lensa saya - saya harap Anda menemukan terbantu. Drop me a line jika Anda memiliki pertanyaan, atau hanya untuk menyapa.

No comments:

Post a Comment