Monday, March 5, 2012

Pupuk kandang Terbaik Untuk Taman Veggie Anda

Ya, benar yang Anda baca. Musim dingin akan berakhir dan kita semua terkena demam musim semi. Hal ini hampir waktu untuk pergi ke luar dan bermain lagi! Yang bermain di taman kita dan mulai menanam beberapa sayuran! Namun sebelum kita mulai menanam ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan pertama. Kita harus mendapatkan tanah yang siap pertama, jadi di sini adalah beberapa tips saya melempar bersama-sama untuk Anda, berharap hal ini membantu!



PUPUK KANDANG KUDA

Kuda adalah grazers. Sebagian besar dari apa yang mereka konsumsi adalah serat seperti rumput atau jerami, yang menghasilkan pupuk humus yang kaya. Namun mengandung tingkat yang relatif rendah dari tiga unsur penting (nitrogen, fosfor, dan kalium. Nitrogen). Pupuk kandang kuda harus baik dikomposkan sebelum digunakan pada kebun selama musim tanam. 
Salah satu plus pupuk kandang kuda adalah bahwa hal itu mudah untuk mendapatkan kuantitas.


MENGAPA ANDA HARUS PUPUK KOMPOS?

Alasan # 1

PUPUK KANDANG SAPI

NPK kotoran sapi ini cukup rendah, tetapi memiliki manfaat.Ini akan menghilangkan gas amonia berbahaya serta patogen lainnya. Kotoran sapi akan menambah jumlah yang cukup bahan organik ke tanah. Anda meningkatkan kelembaban memegang kemampuan dengan kotoran sapi, sehingga Anda akan dapat lebih sedikit air. Ini juga akan meningkatkan aerasi dalam tanah dengan membantu untuk memecah tanah yang dipadatkan. Hal ini juga mengandung bakteri menguntungkan, yang mengubah nutrisi menjadi bentuk yang dapat diakses sehingga mereka dapat perlahan-lahan dirilis. Ini membantu mereka untuk tidak membakar akar tanaman. 
Kompos kotoran sapi juga menciptakan gas rumah kaca jauh lebih sedikit, sehingga ramah lingkungan.

MENGAPA ANDA HARUS PUPUK KOMPOS?

Alasan # 2

DOMBA DAN KAMBING


Kotoran dari kambing dan domba adalah lebih baik maka itu dari kuda dan sapi. Ini adalah jauh lebih mudah untuk menangani dan mengumpulkan karena hanya pelet. Jika seekor kambing disimpan di warung urin akan mendapatkan ke dalam campuran, yang akan meningkatkan nilai dari pupuk nitrogen menambahkan lebih ke dalamnya. 
Kelebihan lainnya ketika menggunakan kambing dan domba pelet adalah bahwa kompos jauh lebih cepat karena bentuk pelet dari kotoran memungkinkan lebih banyak udara ke dalam tumpukan kompos. Anda akan dapat mencakup wilayah yang lebih besar dan akan lebih cepat kering maka pupuk lainnya. Hal ini juga bagus yang menjatuhkan ini tidak berbau.

MENGAPA ANDA HARUS PUPUK KOMPOS?

Alasan # 3

KELINCI

Feses kelinci sangat tinggi dalam nitrogen dan datang dalam pelet sedikit berguna. Ini memiliki lebih dari semua tiga nutrisi yang dibutuhkan untuk pupuk baik, lebih tinggi maka sapi, kuda, dan Ghats. Bedanya, tentu saja, adalah quantity.I menebak kejatuhan terbesar untuk kotoran kelinci adalah bahwa ia datang dalam jumlah kecil kemudian yang lain. 
Untuk membantu hal ini, beberapa tukang kebun membuat "minuman kelinci." Cari ember galon lima dan tambahkan air untuk itu.Masukan kotoran kelinci anda ke dalam ember dan biarkan duduk selama satu atau dua hari, aduk sesekali. Kemudian gunakan air yang menyirami taman Anda. Jangan biarkan ada minuman kelinci benar-benar mendapatkan pada dedaunan setiap namun. 
Cacing merah menyukai kotoran kelinci. Dan memiliki kebun Anda penuh dengan cacing merah, membantu untuk memecah tanah. Ada sampah (tuang) juga mengandung banyak bermanfaat mikro-organisme seperti enzim, humus, dan perangsang tanaman dari kompos biasa.

BURUNG

Burung menghasilkan pupuk kandang yang paling berharga dari semua. Pupuk kandang merpati terutama sangat tinggi di semua tiga unsur penting. Satu-satunya masalah jika menemukan itu dan kuantitas. Hal ini juga yang terbaik untuk kompos kotoran merpati jika Anda tidak membelinya paket sudah. 
Untuk Kotoran Burung Kompos: 
Tambahkan pupuk kandang secara perlahan ke tumpukan kompos selama beberapa minggu, untuk hal-hal lain organik seperti daun dan rumput untuk memecah kotoran dan menyembuhkan kecepatan. Pastikan Anda memutar poster com menjaga pencampuran.Berhenti menambahkan dua bulan pupuk kandang sebelum Anda berencana untuk menggunakan itWhen siap akan menghasilkan panas dan tidak akan mencium bau yang sangat kuat.

ALPACA PUPUK KANDANG

Ini pupuk kandang sebagai pupuk yang bermanfaat.Tanaman ini mengandung lebih rendah organik, tetapi adalah sebuah kondisioner tanah yang kaya. Ini akan meningkatkan kualitas tanah dan kemampuannya untuk menahan air. Ia memiliki cukup banyak nitrogen dan kalium dan tingkat rata-rata fosfor. Apa yang baik adalah pupuk kandang alpaka tidak perlu dibuat kompos. Anda dapat menyebar langsung ke kebun. 
Pupuk Alpaca tersedia di toko berkebun ritel.

PUPUK NPK BAGAN

MENGGUNAKAN GUANA BAT DALAM TAMAN ORGANIK ANDA

Manfaat ...

No comments:

Post a Comment