Monday, March 5, 2012

Tumbuh Wortel



Tumbuh wortel bagus untuk kesehatan Anda. Wortel dicintai oleh banyak orang dan mereka dapat menjadi bagian yang sangat sehat dari diet Anda. Wortel dapat tumbuh cukup sulit, tetapi itu sangat berharga. Anda dapat tumbuh berbagai warna dari wortel. Mereka datang dalam oranye (tentu saja), ungu, merah kuning dan putih. Mungkin menyenangkan untuk memiliki berbagai warna wortel tumbuh di kebun Anda. Wortel seperti tanah yang longgar (banyak tukang kebun ingin menambahkan pasir ke dalam tanah) yang bebas dari gumpalan, kotoran dan batu. Wortel tidak suka tumbuh di kotoran segar! Hal ini dapat membuat mereka menjadi bercabang. Wortel adalah sebagian besar waktu ditaburkan langsung ke dalam tanah sekitar 2-3 minggu sebelum es terakhir (mereka suka cuaca dingin).Pastikan Anda membaca pada paket benih ketika wortel akan siap untuk panen, karena jika Anda panen wortel tumbuh terlalu cepat, mereka mungkin tidak terasa enak. Halaman ini memiliki banyak sumber daya untuk wortel tumbuh.

TUMBUH WORTEL

Cara Menumbuhkan Wortel Organik - Cara Menumbuhkan Wortel Organik
Wortel adalah memperlakukan nyata jika diangkat segar dari kebun. Rasa ini begitu lebih manis dan lebih kuat daripada yang Anda membeli dari supermarket. Ada beberapa trik sukses dalam wortel tumbuh di kebun Anda, dan artikel ini akan memberi tahu Anda segalanya yang perlu Anda ketahui.
Organik Wortel Tumbuh Tips: Cara Menumbuhkan Wortel di Taman Organik | Suite101.com
Tumbuh wortel tanpa pestisida dan bahan kimia cukup rumit. Berikut adalah cara untuk tumbuh wortel menggunakan metode organik.
Pusaka Wortel - The Gardener Bermanfaat
Tips Wortel pusaka berkembang. Kunjungi Gardener Bermanfaat.
Tumbuh wortel organik
A, komprehensif langkah-demi-langkah panduan untuk tumbuh wortel organik yang meliputi pemilihan lokasi, persiapan tanah, penanaman, wortel menipis, aftercare, pemanenan dan menyimpan wortel, serta hama dan penyakit umum yang mempengaruhi tanaman wortel.
Wortel penanaman, Cara Menumbuhkan Wortel, Organik Wortel Tumbuh
Great Tips untuk Penanaman Wortel di kebun sayur halaman belakang. Pelajari cara mudah untuk tanaman wortel, air, dan panen tumbuh.
Organik Berkebun: Bagaimana tumbuh Wortel organik | Tanaman Sayuran untuk surga
Depan wortel tumbuh, terutama organik tumbuh, jauh lebih enak daripada membeli toko yang sulit untuk mengatakan mereka adalah hewan yang sama. Anda dapat tumbuh mereka pada setiap tanah yang cukup dapat dilaksanakan, meskipun mereka suka dalam, tanah berpasir subur terbaik.
Cara Menumbuhkan Wortel: Berkebun Organik
Wortel yang menyenangkan dan mudah tumbuh. Jika Anda meluangkan waktu untuk mempersiapkan tempat tidur dengan yang kaya, tanah yang gembur, Anda akan dihargai dengan panen wortel.
Membuat Somebunny Selamat Grow Wortel di Taman Sayuran Organik Anda
Wortel bisa menjadi tanaman rewel untuk tumbuh, tapi dengan sedikit kesabaran dan banyak ketekunan, Anda akan bisa mendapatkan mereka dibentuk dan tumbuh dengan baik.
Wortel tumbuh | Rumah
Beberapa sayuran lainnya dapat cocok dengan rumah-tumbuh wortel untuk konten vitamin dan rasa manis.Wortel memiliki kebiasaan bahagia yang tersisa dalam kondisi baik panjang ....
Cara Grow Wortel Organik | On The Farms Hijau
Baik sumber daya untuk wortel tumbuh.
Panduan Tumbuh Wortel
Mudah digunakan instruksi tumbuh wortel dan tips tumbuh membantu.
Cara tumbuh Wortel dengan gambar dan saran
Pelajari tentang wortel tumbuh.
Wortel Love Tomat: Companion Penanaman untuk Taman Sehat - Berkebun Organik - IBU BERITA BUMI
Penanaman pendamping strategis dapat menghasilkan sebuah taman sehat dengan hampir tidak ada hama atau penyakit.
Wortel | The Garden Sayuran Organik
Cara tumbuh wortel organik
Cara Menumbuhkan Wortel - Petunjuk dan saran bagi tumbuh Tanaman Wortel Sayuran di Taman Anda
Cara menanam wortel di kebun sayur Anda - Petunjuk untuk menanam, tumbuh, pemupukan, pengairan, panen, dan menyimpan wortel
Tumbuh Wortel - Pedoman Budidaya Wortel, petunjuk dan tips
budidaya dan tips tumbuh
Wortel Tumbuh | Grow Makanan Organik
Ketika saya pertama mulai tumbuh organik tukang kebun berpengalaman memperingatkan saya bahwa saya tidak akan pernah bisa tumbuh wortel tanpa menggunakan insektisida.
Wortel Tumbuh - Dalam panduan mendalam untuk wortel tumbuh
budidaya dan tips tumbuh
Cara menanam wortel | MNN - Ibu Alam Jaringan
Belajar bagaimana untuk tumbuh wortel tidak sulit sama sekali. Akar tanaman seperti wortel yang kuat dan tumbuh baik dalam kondisi dingin. Wortel bertahan salju ringan, membuat mereka tanaman yang bagus untuk memulai kebun di awal musim semi
Burpee.com - Taman HP Image
Tumbuh Wortel Tips
  • Gunakan tanah yang gembur. Wortel tidak tumbuh baik di tanah dikemas karena akar.
  • Pastikan tanah bebas dari puing-puing, batu dan gumpalan. Wortel benci ini dan akan harus pergi di sekitar mereka membuat wortel Anda misshaped.
  • Tanaman wortel sekitar 1/4 dari satu inci di bawah tanah. Jangan menanam mereka dalam.
  • Jangan gunakan pupuk kandang segar di kebun wortel Anda. Mereka benci ini!
  • Pastikan Anda meninggalkan mereka di tanah cukup lama atau mereka mungkin tidak terasa enak.
  • Tumbuh dengan tanaman wortel berbau kuat seperti bawang dan daun bawang untuk menipu lalat wortel untuk membantu menjaga hama ini pergi.

No comments:

Post a Comment