Monday, March 5, 2012

Budidaya Jamur


5 TIPS UNTUK TUMBUH JAMUR DI RUMAH

Apakah Anda memiliki cinta untuk jamur? Apakah Anda menemukan diri menambahkan jamur ke banyak makanan Anda? Apakah Anda secara aktif mencoba untuk menemukan resep baru yang dapat Anda coba hanya karena memiliki jamur di dalamnya?

Jika hal ini menggambarkan Anda, Anda berada dalam perusahaan yang baik! Jamur adalah makanan lezat yang luar biasa tidak peduli bagaimana mereka siap dan lensa ini adalah tentang memperlakukan lezat.

Jika Anda belum pernah mencoba jamur organik sebelumnya, mereka bahkan lebih baik daripada yang Anda dapatkan dari toko! Anda tidak bisa menemukan rasa yang ditanam di rumah, jamur organik membawa ke meja. Mereka membuat sautes lebih lezat dan aduk pop kentang goreng. Saya harap Anda memiliki rasa ingin tahu yang cukup untuk terjun ke dunia jamur rumah tumbuh. Anda tidak akan kecewa.

CARA MENUMBUHKAN JAMUR DI RUMAH

Memiliki ton menyenangkan saat tumbuh jamur organik

Mushroom Growing KitTumbuh jamur di rumah begitu mudahnya heran lebih banyak orang tidak melakukannya. Cara termudah untuk tumbuh mereka adalah untuk mendapatkan kit tumbuh jamur. Jika Anda pergi rute ini, pastikan Anda mendapatkan satu dari perusahaan terkemuka.

Biasanya, jamur tumbuh terdiri dari baik wadah atau log dan inokulasi spora. Jika jamur wadah tumbuh, juga akan menjadi media yang tumbuh mereka.Media tumbuh biasanya serbuk gergaji, jerami, atau bubuk kopi yang digunakan. Jika Anda menggunakan bahan yang digunakan, pastikan bahwa mereka disterilkan dengan merebus atau microwave selama beberapa menit.

Anda harus kabut kit Anda dua atau tiga kali sehari untuk tetap lembab. Jamur ingin tetap lembab tapi tidak terlalu basah. Jika Anda menyimpannya melampaui apa yang mereka suka, Anda mungkin berakhir dengan cetakan yang akan merusak saham Anda.

Panen akan berlangsung dari tiga minggu sampai tiga bulan untuk matang untuk kesenangan Anda. Begitu mereka mulai akan ada batch segar setiap dua sampai tiga minggu.

No comments:

Post a Comment