Monday, March 5, 2012

Tanaman Sebuah Bunga Taman dengan Anak Anda


Anak-anak menyukai bunga. Mereka juga suka bermain di tanah dan air. Ketika Anda menanam sebuah taman bunga dengan anak-anak Anda, ini adalah formula untuk menyenangkan, dan mungkin menjadi awal dari gairah seumur hidup untuk hal-hal yang berkembang. Anak-anak akan senang ketika mereka menghasilkan kebun besar, mekar cerah. Berkebun dengan anak adalah proyek memenuhi yang membawa Anda lebih dekat.   Berikut adalah ide-ide untuk beberapa bunga paling mudah untuk tumbuh. Anak-anak tidak menghargai kehalusan, jadi saya telah memilih benih untuk, bunga terbesar terang untuk fitur sini. Anak-anak juga suka bunga potong mereka untuk membuat karangan bunga untuk memberi dan untuk mengagumi dalam vas di atas meja makan. Karena itu, saya telah memilih bunga yang meminjamkan diri dengan baik untuk memotong juga.


Mengapa Bunga Matahari?


Bunga Matahari adalah raksasa, dan semakin muda Anda, semakin bunga matahari lebih raksasa adalah. Ada beberapa varietas yang hanya agak agak besar, dan varietas lain yang tumbuh tanaman bunga tunggal yang 6 meter atau lebih. Anak-anak penggemar superlatif. Mereka menyukai tanaman humongous seperti bunga matahari. Kepala bunga matahari dapat menghasilkan biji bunga matahari bahwa Anda dapat panen dan makan dengan anak-anak Anda. Bunga Matahari adalah semusim.







Mengapa Zinnias?

Zinnias adalah mudah kuno untuk tumbuh kembang taman. Zinnias datang dalam kaleidoskop warna, dan berbagai ketinggian dari 4 inci sampai dua meter atau lebih tinggi. Ini berasal dari sebuah zinnia yang kokoh untuk memotong. Semakin Anda memotong zinnias, semakin mereka mekar. Ini semusim mekar sepanjang musim panas.





Mengapa marigold?

Marigold memberikan profesi hangat berwarna, bunga mengembang yang berbagai tinggi dari 3 inci sampai lebih dari 2 meter. Warna semua kuning dan emas, dari cara yang kuning pucat semua ke bakaran oranye-merah. Semakin Anda memotong marigold tahunan, semakin mereka akan bersikeras mekar lagi. Mereka juga memberikan senilai seluruh musim panas dari mekar terus menerus.




Mengapa Geraniums?

Geranium memiliki besar, cluster mengembang bunga cerah. Mereka benar-benar baik untuk kedua penanaman di dalam tanah dan untuk pot. Geranium adalah semusim, tetapi di musim gugur, jika cuaca menjadi dingin, Anda bisa membawa dalam ruangan panci dan meletakkannya pada jendela cerah untuk warna dalam ruangan. Anak-anak akan suka "mereka" bunga untuk datang di dalam ruangan!



Mengapa Pansies?

Pansy adalah pengacau kecil hardy. Mereka akan mekar paling awal dari semua, kemudian murtad pada musim panas pertengahan. Anda dapat menanam mereka untuk mekar awal musim gugur juga. Warna sebagian besar kuning atau ungu, dengan nuansa lain beberapa dicampur dengan beberapa varietas. Pansy adalah semusim.


Mengapa Snapdragons?


Apakah Anda pernah membuka dan menutup mulut naga pada snapdragon? Anda dengan lembut tekan sisi bunga snapdragon, dan tampaknya untuk membuka dan menutup mulut kecilnya. Menyenangkan. Snapdragons tahunan tumbuh di paku berwarna-warni bisa turun antara 6 sampai 48 inci tinggi, tergantung pada varietas.



Mengapa Bunga aster Shasta?


Aster Shasta adalah abadi hanya saya gunakan untuk koleksi tanaman. Jika Anda menanam ini dari benih, Anda perlu tahu bahwa mereka tidak akan bunga sampai musim panas berikut. Ini adalah sebuah pabrik khusus yang membutuhkan kesabaran pada bagian dari anak-anak. Anda harus menunggu satu tahun sampai mereka akan mekar, TAPI mereka kembali setiap musim panas setelah musim panas sendiri. Oleh karena itu, tanaman semusim lainnya, dan tanaman ini bersama dengan mereka di barisan belakang. Aster Shasta adalah jenis bunga Anda sering melihat anak-anak menggambar. Mereka sampai tiga meter, dengan bunga-bunga besar yang bagus dan batang kokoh. Shastas biasanya mekar dari awal musim panas dan juga ke Juli.

No comments:

Post a Comment